Kronik polri

Peduli Keamanan Lingkungan, Riyono Mendapatkan Penghargaan Dari Kepolisian Di HUT Bhayangkara Ke 73

PEKANBARU – persbhayangkara.id RIAU

Dalam hal membantu tugas – tugas kepolisian, masyarakat diharapkan untuk dapat menciptakan rasa keamanan dan kenyamanan di lingkungannya.

Hal ini ternyata telah dilakukan sebelumnya oleh salah satu tokoh masyarakat yang juga pengelola Taman Wisata Rekreasi Alam Mayang yaitu Riyono Gede Trisoko.

Peringatan syukuran HUT Bhayangkara Ke – 73 tahun 2019 yang dilaksanakan di Taman Wisata Alam Mayang pada Rabu (10/07/19) Pagi, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto mengapresiasikan sikap Riyono tersebut dengan memberikan Piagam Penghargaan, Nomor : KEP/19/VI/2019 Atas Kontribusi Kepada Polri Dalam Membantu Pelaksanaan Tugas – Tugas Kepolisian.

Usai menerima penghargaan tersebut, Riyono Gede Trisoko mengatakan terimakasih kepada pihak Polresta Pekanbaru yang telah mempercayakannya dalam menjaga ketertiban, kenyamanan, dan keamanan di masyarakat .

“Apa yang telah kita lakukan saat ini merupakan suatu kewajiban serta kesadaran dari kita dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman, kita akan selalu berupaya membantu citra kepercayaan terhadap perpolisian di tengah – tengah masyarakat.” ujar Riyono

Riyono juga mengatakan penghargaan yang diterimanya merupakan suatu wujud gagasan, ide, dan pikiran tentang peranan masyarakat.

“Kita berharap kedepannya penghargaan ini bisa diterima oleh pihak – pihak masyarakat lainnya. Karena sebagai masyarakat, kita dituntut untuk peduli menjaga kamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya maupun dimana saja kita berada.” tambah Riyono.

Dalam mengelola bisnisnya di bidang pariwisata, Riyono pun telah menciptakan rasa keamanan dan kenyamanan bagi para pengunjung sehingga sampai saat ini Taman Wisata Rekreasi Alam Mayang telah menjadi favorit masyarakat kota Pekanbaru di setiap Liburan maupun akhir pekan.

“Alhamdulillah sampai saat ini masyarakat kota Pekanbaru selalu berkunjung kesini (alam mayang, red). Hal ini merupakan komitmen kita bersama dalam memberikan rasa keamanan dan kenyamanan bagi pengunjung maupun masyarakat sekitar.” imbuhnya.

Ia pun berharap, di peringatan HUT Bhayangkara Ke – 73 semoga Polisi semakin profesional serta dapat menerapkan sikap Promoternya sehingga menjadi pelindung dan pengayom bagi masyarakat.***(Mirza)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top