Kronik polri

Kapolda Kepri Pimpin Upacara HUT Bhayangkara Ke- 73, Tingkatkan Profesionalisme Kinerja Polri

BATAM – persbhayangkara.id KEPULAUAN RIAU

Dalam rangka memperingati Hut bhayangkara ke 73 Polda kepulauan Riau sekira waktu 08.00 wib sedang berlangsung upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolda Kepulauan Riau IRJEN Pol Bpk. Andap budi Selaku komandan upacara di lapangan Polda kepulauan Riau.

Saat upacara HUT Bhayangkara di polda kepulaua Riau hadir Tamu-Tamu kehormatan seperti: komandan TNI AU, komandan TNI AD, komandan TNI AL, Ketua DPRD TK 1, Gubernur dan rombomgan.

Dalam pidato Hut Bhayangkara IRJEN Pol Bpk. Andap budi Selaku komandan upacara mengatakan ”polri ke depan menjaga bumi melayu serta memberi rasa Aman terhadap masyarakat kepulauan Riau Khususnya.

Di sela-sela acara HUT bhayangkara awak media pers bhayangkara menemui humas Polda kepri Kombes Pol, ERLANGGA Mengatakan bahwa polri khususnya di kepri melihat masalah yang Ada seperti illegal logging, narkoba, trafficking dan korupsi merupakan tanggung jawab kita bersama termasuk polri dan masyarakat.

Apabila Ada kejanggalan di lapangan polri tidak Segan-segan bertindak dengan tegas tentu yang sesuai dengan SOP kepolisian terhadap orang yang suka melawan hukum dan merugikan Negara,di tambahkan lagi oleh Kombes Pol,Erlangga masyarakat kepulauan Riau harus melaporkan kasus yang ada di kepri bila terjadi pelanggar hukum.

Saat upacara bubar wartawan pers bhayangkara menemui kahumas Polda Kepri berkata soal cyber crime bahwa polisi selalu mengawasi Para pemberitaan hoax yang Ada di media sosial sekarang sudah canggih dengan sistem computer kepolisian untuk mengawasin serta mendeteksi penjahat-penjahat yang ada di medsos menurut beliau.

Gubernur Kepri Nurdin Basirun mengatakan polisi lembaga ketahanan nasional dan berkerja sama dengan pemerintah kepri memberantas korupsi yang sementara mendalami Kasus-Kasus yang belum tuntas.

Polisi dan kpk segera menyelesaikan masalah korupsi yang ada bumi malayu. (hasratman lase)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top