Liputan Seputar TNI

Ajak Ciptakan Kondisi Lingkungan Yang Aman Dukung TMMD Ke 105 Kodim 0313/KPR

KAMPAR – persbhayangkara.id RIAU

Babinsa desa Lubuk Sakat Kecamatan Perhentian Raja Serka Armon Candra mewakili Danramil 06/SH pada acara Lokakarya di desa Lubuk sakat menyampaikan tentang Peran dan upaya masyarakat dalam menjaga dan menciptakan Kantibmas di lingkungannya.

Dalam sambutannya Serka Armon Candra menyampaikan, “Lebih baik kita berbuat dengan mendirikan dan mengaktifkan Siskamling di lingkungan kita daripada sudah kejadian baru berbuat. Kalau kita merasa aman di lingkungan kita tentu masyarakat dapat beraktifitas dengan nyaman,” tegasnya diantara kurang lebih 130 orang yang hadir.

“Tahun ini, terpilih Siskamling terbaik se – Provinsi Riau adalah Desa Tanah Merah Kecamatan Siak hulu. Kita juga harus bisa melakukan hal yang sama. Dan saya siap untuk mendampingi baik dalam penyiapan fasilitas, sarana sampai dengan giat ronda,” tambahnya dengan penuh keyakinan yang disambut tepuk meriah masyarakat.

Dukungan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman di desa adalah wujud terbentuknya komunikasi dan sinergitas sehingga peran babinsa sangat dirasakan keberadaannya di hati rakyat. Sukses Babinsa, Sukses TMMD ke 105 Kodim 0313/Kpr.***(mirza/pen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top