Kronik polri

Meriahkan HUT Bhayangkara Ke 73, Danrem 031/Wira Bima Hadiri Tournament Menembak Kapolda Riau CUP

PEKANBARU – persbhayangkara.id RIAU

Bertempat di Lapangan Tembak Pistol Mako Sat Brimob Polda Riau, Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI M. Fadjar MPICT mengikuti Tournament Menembak Kapolda Riau CUP yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara Ke – 73.

Lomba Tembak dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 73 ini secara resmi dibuka oleh Gubernur Riau Drs H. Syamsuar Msi.

Dalam sambutannya Gubernur Riau berharap dengan diadakanya Tournament menembak ini dapat mencari bibit – bibit unggul untuk mewakili Provinsi Riau Khususnya dalam ajang olah raga menembak.

Gubernur Riau, Kapolda Riau, Danrem 031/WB, Danlanud Roesmin Nurjadin, Kabinda, Perwakilan Kajati Riau dan Ketua Perbakin Riau menandai pembukaan lomba menembak ini dengan melaksanakan tembak tepat dengan jarak 20 meter.

Setelah kelas eksekutif selesai dilanjutkan dengan tembak pistol Tim/Beregu (3 orang) maupun perorangan yang diikuti oleh Perwakilan korem 031/WB dipimpin oleh Dandim 0301 PKU Letkol Inf Andri Sulistiawan S. Sos, serta perwakilan satuan yang berada di Provinsi Riau diantaranya Korem 031/WB, Lanud Roesmin Nurjadin, Perbakin dan Polda Riau.***(mirza/pen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top