Liputan Seputar TNI

Mantapkan Gerakan Senam Bukit Barisan, Korem 031/WB Datangkan Tiga Instruktur

PEKANBARU – persbhayangkara.id RIAU

Bertempat di Makorem 031/Wira Bima Jalan Mayor Ali Rasyid No 1 Pekanbaru, Korem 031/Wirabima melaksanakan sosialisasi dan latihan bersama Senam Bukit Barisan.

Kegiatan senam Bukit Barisan ini merupakan Program yang diadakan oleh Kodam I Bukit Barisan dengan tujuan untuk terus meningkatkan Sinergitas TNI-Polri dan masyarakat khususnya di wilayah Kodam I/Bukit Barisan melalui kegiatan olahraga yang menyehatkan .

Tak tanggung-tanggung Kodam I/BB mendatangkan langsung tiga orang Instruktur senam ke Korem 031/Wira Bima untuk melatihkan dan memantapkan gerakan Senam Bukit Barisan tersebut.

Hal ini disambut meriah oleh seluruh peserta senam Bukit Barisan yang terdiri dari Personel Korem 031/Wirabima dan Personel Polda Riau, kedepannya juga akan mengikut sertakan ASN dan Masyarakat.

Seluruh peserta tampak sangat bersemangat dan kompak mengikuti gerakan senam yang dilatihkan oleh instruktur.

Senam Bukit Barisan ini akan dilaksanakan secara serentak pada hari jumat tanggal 5 juli mendatang di seluruh jajaran Kodam I/Bukit Barisan dengan melibatkan seluruh anggota TNI, Polri Dan PNS diseluruh wilayah Kodam I/BB.

Dalam waktu dekat ini rencananya akan dilaksanakan di halaman Kantor Gubernur Riau. Danrem 031/Wira Bima, Brigjen TNI M. Fadjar MPICT berharap senam Bukit Barisan ini dapat bermanfaat dan diterima oleh seluruh lapisan masyarakat di Riau.***(mirza/pen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top