Liputan Berita Politik,Hukum dan Keamanan

SEKWAN INGATKAN PESERTA UPACARA

LUMAJANG – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Humas dan Protokol Pemkab. Lumajang, Senin, 1Juli 2019 — Sekretaris DPRD Kab. Lumajang, Sitaryono, S. Pd., M.H., mengingatkan peserta upacara, agar mengikuti Upacara Bendera secara hikmat dan tenang, karena upacara itu adalah kegiatan sakral. Hal itu disampaikan saat menyampaikan amanatnya pada upacara bendera di halaman Kantor Bupati Lumajang, Senin (01/07/2019) pagi.

“Upacara ini utamanya dalam pengibaran Sang Merah Putih dan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Itu sangat sakral, yang harus dihormati,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu, ia mengungkapkan, akan ada rapat Paripurna DPRD IV yang membahas persetujuan laporan pertanggungjawaban APBD 2018. Sebelumnya, pada 17 Juni 2019 telah disampaikan nota laporan pertanggungjawaban APBD 2018 oleh Bupati Lumajang, kemudian pada 24 – 27 Juni 2018 dilaksanakan pembahasan antara Komisi-Komisi DPRD dengan mitra kerja dari eksekutif, dalam hal ini seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan unsur terkait (Hendri__Mirwan, Humas dan Protokol).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top