Liputan Berita Pemberantasan Narkoba ( Polri & BNN )

Polsek Bengkalis Amankan Seorang Pelaku Narkoba

BENGKALIS – persbhayangkara.id RIAU

Polsek Bengkalis berhasil mengamankan satu orang pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu.

Pelaku adalah Z (40) diamankan petugas di Jalan Jendral Sudirman Gg. Masjid Parit Bangkong saat mengedarkan barang haram tersebut.

Dari tangan pelaku, petugas berhasil menyita barang bukti berupa 1 paket diduga sabu yang dibungkus didalam plastik bening berat kotor 0,50 gram, uang hasil penjualan Rp1.145.000, sepeda motor, HP, plastik pembungkus, mancis dan gunting potong.

“Diduga sebagai pengedar atau penjual ini diamankan petugas, Jum’at (28/6/19) kemarin sekitar pukul 16.00 WIB,” ungkap Kapolsek Bengkalis AKP Maitertika, SH, MH.

Penangkapan pelaku ini berawal informasi dari masyarakat bahwa sering terjadi transaksi narkoba di wilayah tersebut.

Dari informasi tersebut, petugas langsung melakukan penyelidikan. Dilokasi tersebut terlihat seseorang laki-laki yang sedang duduk di atas sepeda motor, kemudian pada saat personel mendekat, ternyata ingin berupaya ingin melarikan diri, namun berhasil diamankan.

“Ditemukan satu paket berisi diduga sabu yang dipegangnya dan uang diduga hasil penjualan sabu. Barang itu diakui tersangka miliknya, selanjutnya tim melakukan pengembangan dengan melakukan penggeledahan di rumah tersangka disaksikan Ketua RT setempat, dan menyita barang bukti lainnya.” jelas Kapolsek.

Saat ini pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Polsek Bengkalis guna penyelidikan lebih lanjut.***(mirza/tbn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top