Liputan Berita Politik,Hukum dan Keamanan

BUPATI AKUI MASALAH YANG DIHADAPI BERAGAM

LUMAJANG – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Humas dan Protokol Pemkab. Lumajang, 01 Juli 2019 — Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, M.ML., mengakui, masalah yang dihadapi begitu beragam. Namun, tetap berkomitmen menyelesaikan semua permasalahan yang ada di Kabupaten Lumajang. Hal itu disampaikannya saat Halal bi Halal Pondok Pesantren Miftahul Ulum, Pulosari Kelurahan Citrodiwangsan, Kec. Lumajang, Senin (01/7/2019).

Bupati akan mengurai permasalahan tersebut, dengan cara hadir di tengah masyarakat. “Persoalan itu kalau diurai pasti banyak. Makanya saya hadir di masyarakat, saya keliling untuk menyelesaikan satu persatu,” ujarnya.

Bupati mengambil kebijakan dan keputusan, salah satu contoh yang baru-baru ini diambil, adalah pembongkaran bangunan komplek lokalisasi “Bebekan” di Desa Kabuaran Kec. Kunir yang berdiri di atas tanah milik negara.

“Ini soal kebijakan, soal memberikan keputusan, ini harapan masyarakat terus dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah, selesai sudah,” pungkasnya.

Bupati bersama jajarannya akan terus melakukan upaya untuk memenuhi semua harapan masyarakat, terutama dalam penyelesaian masalah yang ada.

“Meskipun persoalan yang lain masih banyak, persoalan kami selesaikan satu persatu, jalan yang rusak, penerangan jalan, akan kami selesaikan,” terangnya.

“Ayo semua persoalaan ini diimbangi dengan doa,” imbuhnya (Fadli__Mirwan, Humas dan Protokol).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top