Liputan Seputar TNI

TMMD Ke 105, Kodim Kampar Gelar Karya Bakti

KAMPAR – persbhayangkara.id RIAU

Koramil 07/Kampar Dim 0313/KPR melaksanakan Karya Bakti TNI Pengecoran Masjid Annazah Desa Ranah Singkuang Kecamatan Kampar dalam rangka TMMD ke – 105 Kodim 0313/Kpr

Kegiatan Karya Bakti yang berlangsung dari pukul 08.00 wib itu, dipimpin langsung oleh Pelda Bhaktiar Danpos Kampa Ramil 07/Kampar dan dihadiri Oleh Kepala desa Ranah Singkuang Bapak Kaharudin, Tokoh Agama Ustad H. Firdaus serta Warga sekitar.

Pelda Baktiar mewakili Danramil 07/Kampar Kapten Inf Asril, Mengatakan “Hari ini kita Laksanakan Program Karya Bakti TNI bersama Masyarakat dalam rangka TMMD ke-105 di Wilayah Kodim 0313/Kampar,” ujarnya.

Kita berharap tujuan dari Karya bakti ini adalah terciptanya Silahturahmi dan rasa kegotongroyongan diantara Masyarakat dengan TNI sehingga tercipta Kemanunggalan TNI – Rakyat

Kepala desa Ranah Singkuang Bapak Khaharudin mengatakan “Kami atas nama masyarakat kecamatan desa Ranah Singkuang mengucapkan terimakasih kepada bapak-bapak TNI yang sudah rela meluangkan waktu dan tenaganya dalam pengerjaan Masjid Azannah di desa Kami,” Pintanya.***(mirza/pen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top