Seputar TNI & POLRI

Sinergitas TNI-POLRI Dalam Bhakti Sosial Donor Darah HUT Bhyangkara Ke-73

PEKANBARU – persbhayangkara.id RIAU

Prajurit Korem 031/Wira Bima mengikuti acara bhakti sosial donor darah, bertempat di SMP 5 Muhammadiyah Pekanbaru Jalan Raja Panjang Kelurahan Tebing Tinggi (Okura) Kecamatan Rumbai Pesisir Pekanbaru.

Kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah tersebut di selenggarakan oleh Polda Riau dalam rangka menyambut peringatan HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019 yang akan jatuh pada tanggal 01 Juli 2019 mendatang.

Kepala Seksi Teritorial (Kasiter) Korem 031/Wira Bima Kolonel Arm Jhonny Marpaung saat di temui menyampaikan, kegiatan yang dilakukan oleh anggota Korem 031/Wira Bima ini merupakan wujud kepedulian sosial dari Kodim kepada sesama dan sekaligus meningkatkan Sinergitas TNI-POLRI.

“Kegiatan donor darah ini juga sekaligus membantu PMI khususnya di wilayah Pekanbaru dalam menyiapkan kesediaan darah bagi masyarakat yang membutuhkan,” Ungkap Kasiter.

Selanjutnya Kasiter Korem 031/Wira Bima juga mengatakan, melalui kegiatan donor darah ini tentunya kebersamaan yang sudah terjalin sangat bagus selama ini akan tetap terjaga.

“Semoga TNI-POLRI semakin solid dan tetap Kompak dalam menjaga keutuhan NKRI, serta mudah-mudahan darah yang terkumpul dapat bermanfaat bagi masyarakat yang sedang membutuhkan, ” tandasnya.***(mirza/pen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top