Liputan Berita Politik,Hukum dan Keamanan

Polres Kutai Barat Mengerahkan 206 Personel Kelapangan Demi Menjaga Keamanan Dalam Rangka Pemilihan Kepala Desa di 38 Kampung

KUTAI BARAT – persbhayangkara.id KALTIM

Bapak Kapolres kutai barat AKBP I Putu Yuni Setiawan memimpin upacara dalam rangka Pengamanan Pemilihan Kepala Desa ( Petinggi ) serentak di kutai barat pada hari selasa 25/6/19 di depan halaman Mapolres kutai barat.

Dalam upacara Apel Gelar Pasukan turut hadir kepala Kodim 0912/KBR Letkol Inf Anang Sofyan Effendi,kepala Satpol PP dan sejumlah kepala instansi lainnya.

Pemilihan kepala Desa ( Petinggi ) akan di laksanakan pada tanggal 27 Juni 2019 yang di ikuti 38 kampung dari 194 kampung di 11 kecamatan dari 16 kecamatan Se- Kabupaten Kutai Barat.

Kapolres AKBP I Putu Yuni Setiawan mengatakan dalam rangka pengamanan pemilihan kepala desa serentak,ia akan mengerahkan personel gabungan dari Polres dan Polsek setempat ke lapangan berjumlah 206 personel.

Polres juga berkerja sama dengan Kodim 0912/KBR,Dinas Pemerdayaan Masyarakat dan Kampung (DPMK),Dinas Perhubungan,Satpol PP dan juga Linmas. ungkapnya.

AKBP I Putu Yuni Setiawan berharap kepada masyarakat di 38 kampung yang mengikuti pemilihan kepala desa (Petinggi) serentak bisa bersama-sama menjaga Kamtibmas supaya pemilihan kepala desa bisa berjalan lancar.***(Iput)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top