Liputan Seputar TNI

Bersempena HUT Ke – 235 Pekanbaru, Personel Lanud RSN Donorkan Darah

PEKANBARU – persbhayangkara.id RIAU

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T.,M.M., sangat mendukung kegiatan donor darah bekerjasama dengan PMI Kota Pekanbaru, bersempena dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 235 Kota Pekanbaru, di kantor Wali Kota Pakanbaru di Jalan Badak Tenayan Raya pada Senin (24/6/19).

Komandan Lanud RSN Marsma TNI Ronny Moningka mengatakan, sebagai makhluk sosial yang saling membutuhkan, mendonorkan darah adalah suatu kewajiban bagi prajurit, ini merupakan cinta kasih kita kepada sesama.

“Kegiatan Donor Darah ini merupakan bentuk kepedulian prajurit Lanud Roesmin Nurjadin untuk membantu sesama, karena kita disadari bahwa setetes darah dapat bermanfaat bagi keselamatan jiwa seseorang yang sangat membutuhkan,” Ujar Danlanud.

Selanjutnya Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, mengucapkan Dirgahayu ke 235 Hari Jadi Kota Pekanbaru tanggal 23 Juni, semoga Kota Pekanbaru menjadi Kota metropolitan yang aman,damai, tertib dan makmur.

Wali Kota Pekanbaru DR.H.Firdaus, S.T.,M.T., menyampaikan ucapan terimakasih kepada Lanud Roesmin Nurjadin yang ikut berpatisipasi mendonorkan darahnya untuk kepentingan sesama yang bersempena dengan Hari Jadi Kota Pekanbaru ke-235.

“Saya sangat senang dan bangga melihat prajurit Lanud Roesmin Nurjadin dengan penuh semangat dan ikhlas mendonorkan darahnya, hal ini suatu wujud kepedulian warga Lanud Roesmin Nurjadin terhadap pemerintahan Kota Pekanbaru,” Ucap Wali Kota.

Kegiatan Donor darah dihadiri oleh ratusan prajurit yang terdiri dari AD,AL,AU dan sejumlah instansi yang terkait di Provinsi Riau.***(mirza/pen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top