Kronik polri

Jumat Barokah Polsek Kampar Kiri, Berikan Bantuan Sembako untuk Warga Kurang Mampu

KAMPAR – persbhayangkara.id RIAU

Jajaran Polsek Kampar Kiri menggelar kegiatan Jumat Barokah di wilayah Desa Sei Geringging Kecamatan Kampar Kiri yang dilaksanakan pada Jumat siang (21/6/2019).

Jumat Barokah kali ini dilaksanakan oleh Kanit Lantas Ipda Jhon Hendri yang mewakili Kapolsek Kampar Kiri, kegiatannya dengan memberikan bantuan sembako berupa Beras, Mie Instant dan telur ayam kepada salahsatu warga kurang mampu di Desa Sei Geringging ini.

Warga yang diberikan bantuan ini adalah Ibu Erni salahsatu keluarga kurang mampu di Desa Sei Geringging yang memerlukan bantuan.

Ibu Ermi yang menerima bantuan dari Anggota Polsek Kampar Kiri ini menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Jajaran Polsek Kampar Kiri atas perhatian dan bantuan ini, “Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan ini” ungkapnya.

Sementara itu Kapolsek Kampar Kiri Kompol Yulisman S.Sos saat dikonfirmasi terkait kegiatan ini menyampaikan, bahwa program Jumat Barokah ini sudah menjadi agenda rutin dijajaran Polres Kampar.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk meningkatkan silaturahmi dengan warga masyarakat dan dalam rangka pemeliharaan kamtibmas, jelasnya.***(mirza/dy)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top