Liputan Seputar TNI

Denpom Difiv 2 Kostrad Peringati HUT POMAD Ke-73

MALANG – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Denpom Divisi Infanteri 2 Kostrad melaksanakan kegiatan puncak acara Hari Ulang Tahun (HUT) POMAD ke-73 tahun.

Acara yang di laksanakan di Asrama Cpm Tawangsari Kec. Lawang tersebut di hadiri oleh semua anggota mulai dari para perwira, bintara, tamtama, serta para ibu Persit kck Ranting 6 Denpom, Sabtu (22/6/2019).

Acara yang berlangsung hikmat tersebut Dandenpom Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma, S.H., M. Han dalam sambutannya mengungkapkan, “Saya mengucapkan banyak terimakasih karena kegiatan kita dalam rangka memperingati hari ulang tahun ini berlangsung dengan baik dan maksimal.

Yang pertama yang paling saya suka adalah, bahwa kita prajurit yang berada di kostrad ini kalau di potong darah kita akan mengalir darah Polisi Militer, dan sehingga saya turut bangga kegiatan-kegiatan kita di lakukan degan semangat.” “Ya ke dua adalah, bahwa kita patut bersyukur bahwa setahun lamanya dalam usianya ya ke-73 adalah usia yang tua, sehingga bagaimana merefresikan diri kita bahwa Pomad dimanapun berada di situ membuat ketenangan ke masyarakat.

Dulu Pomad (PM) itu gak ada lawannya tapi sekarang tidak karena kita sekarang harus lebih humanis, sebab sekarang sudah bukan jamannya lagi adu jotos melainkan sekarang kita pakai fikiran/otak dan hati,” jelasnya. Masih dengan Dandenpom Hari, “Pesan saya berlakulah baik kepada semua, saat kita diatas jangan lupa melihat lihat kebawah, tidak usah melihat kanan dan kiri dan bersyukur atas apa yang ada pada hari ini,” imbuhnya.

Setelah Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma, S.H., M. Han usai melakukan sambutan, acara di sambung dengan pembagian hadiah kepada para prajurit yang memenangkan perlombaan memasak dan bola voli pantai. Di lokasi yang sama beliau juga menandatangini beberapa prasasti yang selama ini sudah di bangun olehnya, diantara bangunan tersebut adalah lapangan bola voli soebandi dan renovasi pagar satuan. (BAS/TL)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top