Kronik polri

Polres Kampar Gelar Bakti Sosial Religi, Lakukan Goro di Masjid dan Gereja

KAMPAR – persbhayangkara.id RIAU

Masih dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-73, Jajaran Polres Kampar kembali menggelar kegiatan Bakti Sosial Religi dengan melakukan Goro di Masjid dan Gereja pada Jumat pagi (21/6/2019).

Pelaksanaan Goro ditempat ibadah oleh Personel Polres Kampar ini dibagi dalam 2 Tim, Tim pertama melakukan Goro di Masjid Al-Ikhlas di Jalan Prof. M. Yamin SH Kecamatan Bangkinang Kota, sedangkan Tim kedua melaksanakan Goro di Gereja Santo Yosef daerah Simpang Panca Kecamatan Salo.

Untuk kegiatan di Masjid Al-Ikhlas dipimpin oleh Kabag Ren Kompol Jhon Firdaus AMk, didampingi Kasubbag Sarpras Iptu Habibahnil SH bersama sekitar 15 orang anggota.

Tim Bakti Sosial Polres Kampar ini berkordinasi dengan salahsatu pengurus Masjid Al-Ikhlas sdr. Epi, kemudian melakukan pembersihan di lingkungan masjid dengan menyapu bagian dalam, membersihkan jendela, menyapu halaman dan membersihkan toilet.

Untuk Goro di Gereja Santo Yosef dipimpin Kabag Sumda Kompol Karyono, didampingi Kasat Sabhara Iptu Ikwan Widarmono bersama sekitar 15 anggota lainnya.

Tim Bakti Sosial ini diterima pengurus Gereja Santo Yosef sdr. MR. Sitanggang dan sdr. MR. Sinaga, selanjutnya Tim melakukan pembersihan lingkungan gereja.

Pengurus Masjid dan Gereja yang didatangi Personel Polres Kampar ini menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan Bakti Sosial ditempat ibadah ini, pada kesempatan ini mereka juga menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-73.

Kegiatan Bakti Sosial Religi ini berakhir sekitar pukul 10.00 wib dan seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar.***(mirza/dy)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top