Liputan Seputar TNI

Ny. Irenne Moningka : Tingkatkan Kesejahteraan Keluarga

PEKANBARU – persbhayangkara.id RIAU

Ketua Pia Ardya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin, pimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) ketua Pia Ardhya Garini Ranting 05-12/DI Satpomau Lanud Roesmin Nurjadin dari Ny.Moendi Nugroho kepada Ny.I Nyoman Swardita bertempat di Ruang Arjuna Lanud Roesmin Nurjadin, Rabu (19/6/19) lalu.

Serah terima jabatan ketua Pia Ardhya Garini Ranting 05-12/DI Satpomau Lanud Roesmin Nurjadin tersebut seiring dengan Sertijabnya Komandan Satuan Militer Lanud Roesmin Nurjadin dari Letkol POM Moendi Nugroho, S.H.,M.Sc., kepada Letkol POM I.Nyoman Swardita, S.H.,M.I.Pol., yang baru dilaksanakan di Ruang Mako Lanud Roesmin Nurjadin.

Ketua Pia Ardya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin dalam sambutanya mengatakan, saya menyadari sepenuhnya betapa pentingnya tugas PIA Ardhya Garini dan Yasarini yang menjadi partner setia TNI Angkatan Udara, terutama dalam upaya membantu tugas-tugas di bidang peningkatan kesejahteraan para anggota,walaupun tugas tersebut belum sepenuhnya dapat tercapai, hal ini karena keterbatasan waktu dan kemampuan yang kita miliki.

“Menyadari sepenuhnya, betapa pentingnya peran ibu-ibu dalam mendukung tugas-tugas sebagai istri TNI Angkatan Udara, maka tidak ada pilihan lain kecuali harus bekerja lebih keras lagi,terutama berkaitan dengan peningkatan kesejahteraan keluarga sebagaimana yang tertuang dalam program PIA Ardhya Garini.

Sementara itu tugas-tugas rumah tangga dan kesetiaan kita mendampingi suami serta mengasuh putra-putri merupakan tugas mulia yang bersifat kodrati, tugas tersebut seyogyanya dapat dilaksanakan dengan serasi, seimbang dalam nuansa yang harmonis dan penuh kekeluargaan.

“Dengan demikian tugas yang dimaksudkan akan saling mendukung dan melengkapi.” ujar Ny.Irenne.

Ketua PIA Ardya Garini Cab.12 / DI Lanud Roesmin Nurjadin Ny.Irenne Moningka memberikan penghargaan setinggi-tinggi serta menyambut terimakasih untuk Ny.Moendi Nugroho untuk tugas, penghargaan, dedikasi dan kerjasendiri yang telah dituntut secara positif demi perbaikan oleh PIA Ardya Garini ini.

“Ketua PIA Ardya Garini Ranting 05-12/DI Satpom Lanud Roesmin Nurjadin Ny.I Nyoman Swardita agar dapat menyesuaikan diri dan kehadiranya dapat menambah nuansa baru serta melanjutkan tugas-tugas yang telah diprogramkan oleh pejabat sebelumnya dan dapat meningkatkan preatasi yang lebih menibgkat lagi”, tambah Ny.Irenne.

Dalam acara sertijab PIA Ardhya Garini Ranting 05-12/D.I Satpomau turut hadir, Wakil Ketua PIA Ardhya Garini Ny. Arwani, Ketua Pia AG Ranting kedinasan di jajaran Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru.***(mirza/pen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top