Kategori liputan khusus BASARNAS

Basarnas Mendampingi Kegiatan Spesifikasi Kunker Komisi V DPR RI

PELALAWAN – persbhayangkara.id RIAU

Kepala Biro Hukum dan Kepegawaian Basarnas Pusat Haris Achadi.S.H.,DESS di dampingi Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan pekanbaru Amiruddin.A.S.,S.Sos, Melakukan pendampingan kegiatan Spesifikasi Kunjungan kerja komisi V DPR RI ke Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau pada Kamis 20 Juni 2019.

Rombongan bergerak pada pukul 08.00 WIB, dari VIP Bandara Sultan Syarif Kasim menuju kabupaten Pelalawan di Kampus Teknopolitan pelalawan, lansung di sambut oleh Bupati Pelalawan Abdul Harris di ruang serbaguna Kampus STTP (Sekolah tinggi Teknopolitan Pelalawan).

Bupati memberikan pemaparan tentang situasi Kabupaten Pelalawan dan kampus STTP baik dari segi infrastruktur maupun kondisi saat ini, selanjutnya wakil Ketua Komisi V DPR RI Drs.H.Ibnu Munzir memberikan sambutan, serta memperkenalkan satu persatu anggota Komisi V yang berjumlah 27 orang.

Kurang lebih 2 (dua) jam rombongan komisi V DPR RI mengadakan audiensi dengan Bupati Pelalawan selanjutnya rombongan bergerak menuju pekanbaru untuk melakukan makan siang di Pondok Patin H yunus.***(mirza/koeh)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top