Liputan Seputar TNI

Halal bihalal Keluarga Besar Koramil 05/Sail Penuh Rasa Persaudaraan

PEKANBARU – persbhayangkara.id RIAU

Jajaran Koramil 05/Sail pada Rabu (19/06/19) Petang melaksanakan kegiatan halal bihalal sebagai wujud kebersamaan usai menjalankan ibadah puasa selama satu bulan penuh.

Rasa kekeluargaan tersebut ternyata sangat terasa sekali ketika kehadiran seluruh personel anggota Koramil 05/Sail beserta istri dan anaknya duduk makan bersama-sama dengan sajian makanan ala kadarnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Komandan Koramil (Danramil) 05/Sail Kapt Arh Sugeng Santoso, Batituud Pelda Hermanto, Bati Wanwil Koramil Pelda Yuzar, Dan Pos Tenayan Raya Peltu F.H Siburian, Dan Pos Bukit Raya Pelda Erry Taufan, seluruh Babinsa dan ASN yang bertugas di Koramil.

Dalam sambutannya, Danramil 05/Sail Kapt Arh Sugeng Santoso mengatakan tujuan dilaksanakannya halal bihalal ini yaitu untuk menjaga hubungan kekeluargaan agar terus dipertahankan.

“Kegiatan ini merupakan konsep gaya kepemimpinan kami dalam membangun wujud persaudaraan, sehingga pola tugas dan kerja antar sesama anggota akan lebih mudah apabila komunikasi terus terjaga satu sama lainnya.” Ujar Danramil 05/Sail.

Danramil pun menjelaskan, tradisi halal bihalal bersama keluarga besar tersebut memiliki makna yang sangat berbeda, karena menurutnya keberhasilan dalam suatu pekerjaan tidak terlepas dari dukungan pasangan yang utuh dalam satu keluarga.

“Tentunya kami juga menghimbau kepada semua jajaran anggota, untuk dapat selalu beriman dan bertakwa kepada Allah SWT dimana saja bertugas. Mari jadikan suatu pekerjaan itu suatu ibadah dan kemuliaan keluarga dengan selalu diiringi dengan do’a.” Tutup Kapt Arh Sugeng Santoso.

Kegiatan diakhiri dengan berfoto bersama sekaligus bersalam-salaman, dengan harapan kebersamaan di satuan Koramil 05/Sail kedepannya akan lebih baik.***(Mirza)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top