Liputan Seputar TNI

Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Goro Bersama Warga Tingkatkan Kebersihan Lingkungan

KUANSING – persbhayangkara.id RIAU

Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Serma Edy sastra bersama warga melaksanakan gotong-royong pembersihan lingkungan disekitar perumahan warga Desa Sidodadi Kecamatan Logas Tanah Darat Kabupaten Kuansing.

Walaupun hari minggu merupakan saat bersama keluarga, namun anggota TNI tetap melakukan aktifitas bersama warga masyarakat yang berada di desa binaanya.

“Kami berada di tengah-tengah masyarakat guna memberikan pemahaman kepada warga betapa pentingnya kebersihan lingkungan untuk menjaga kesehatan,” Tutur Serma Edy sastra.

Menurutnya, Babinsa sebagai aparat territorial merupakan penggerak yang efektif untuk mengajak masyarakat agar memahami pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.

Disamping itu kegiatan gotong-royong ini merupakan wadah dalam menjalin silaturahmi diantara masyarakat dan TNI dalam menjalin silaturrahmi dan hubungan baik dengan masyarakat yang merupakan ibu kandung TNI dan para Tokoh yang ada di desa tersebut sehingga diharapkan motto TNI kuat bersama rakyat dapat selalu terjaga dengan baik.

Masyarakat menyambut positif dengan adanya Babinsa yang selalu aktif setiap ada kegiatan di wilayah binaanya.

“Dengan kehadiran Babinsa di dalam giat tersebut menambah semangat dan motifasi untuk bekerja.” Ungkap bapak marno di sela-sela kegiatan.

Hadir Pada Giat tersebut, Babinsa Koramil 07/Kh Serma Edy Sastra dan warga masyarakat Desa Sidodadi Kecamatan Logas Tanah Darat.***(mirza/pen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top