Seputar TNI & POLRI

BKTM Bripka Suhada bersama Warga Kerja Bakti Pembersihan Jalan Desa

PINRANG – persbhayangkara.id SULAWESI SELATAN

Peran Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak untuk meningkatkan kepercayaan Polri dimata masyarakat, maka dari itulah para bhabinkamtibmas harus dekat dan bisa merangkul setiap masyarakat binaannya agar tercipta keharmonisan, sehingga dapat terbangun komunikasi yang baik antara bhabinkamtibmas dan warga.

Hal ini ditunjukkan oleh Bhabinkamtibmas kampung Bamba, kelurahan Kassa, Kecamatan Batulappa, Kabupaten Pinrang, Bripka Suhada membantu warganya yang sedang melakukan pembersihan Jalan poros Benteng ke Batulappa. Jumat (14/06/2019).

“Hal ini dilakukan sebagai bentuk kebersamaan anggota Kepolisian Sektor Mattiro Sompe dengan masyarakatnya sebagai wujud kedekatan dan kekompakan melalui pembersihan jalan Desa tersebut,” terangnya.

Kepala Lingkungan kampung Bamba, Suardi. Juga ikut serta membantu warganya membersihkan jalan.

Disela –sela kegiatan Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kamtibmas mengajak bekerja sama untuk menjaga kebersihan Desa ”Ucap Suhada.

BKTM Bripka Suhada Menyampaikan bahwa, Sudah menjadi tanggung jawab seorang Bhabinkamtibmas untuk selau dekat serta peduli dengan warga binaannya sehingga disaat warga ada masalah atau butuh bantuan, warga tidak sungkan dan takut untuk menyampaikan”.tutupnya. (Sudirman/Dl)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top