Kronik polri

Aman Selama Operasi Ketupat 2019, Kapolres Kuansing Ucapkan Terimakasih Kepada Pemerintah

KUANSING – persbhayangkara.id RIAU

Berakhirnya operasi Ketupat 2019 yang berlangsung selama 13 hari, Kapolres Kuansing AKBP Muhammad Mustofa SIK MSi memberikan apresiasi kepada seluruh Jajaran dan stake holder yang terlibat.

Hal itu disampaikan Kapolres Kuansing saat memimpin apel konsolidasi bersama TNI, Polri dan instansi terkait serta seluruh komponen masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Provinsi Riau, pada Kamis (13/6) kemarin di Lapangan Apel Mapolres Kuansing.

Dalam pidatonya, Kapolres mengatakan selama digelarnya Operasi Ketupat 2019, diseluruh wilayah hukum Polres Kuansing terpantau kamtibmas yang aman dan terkendali.

“Selama operasi dilaksanakan, tidak ada terjadi gangguan kamtibmas. Demikian juga dengan arus lalu lintas tidak ada kendala dan berjalan lancar serta kondusif,” Sebut AKBP Muhammad Mustofa.

“Terimakasih kepada seluruh stake holder yang terlibat dalam operasi ketupat ini, berkat kerjasama yang baik bisa berjalan aman dan kondusif. Sehingga bisa memberikan rasa nyaman ditengah masyarakat,” ucap Kapolres.

Pada kegiatan yang juga dihadiri langsung oleh Bupati Kuansing H Mursini, Wabup H Halim, Sekda H Dianto Mampanini dan para Forkompinda serta seluruh Pejabat Tinggi Pratama dilingkup Pemkab Kuansing, Camat dan komponen masyarakat se Kuansing ditutup dengan Halal Bi Halal.***(mirza/tbn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top