Liputan Lintas Nasional

Mobil Avanza Nyaris Masuk Jurang Akibat Supir Ngantuk Berat

PEKANBARU – persbhayangkara.id RIAU

Kembali terjadi lakalantas di daerah minas tepatnya di km 45, Kali ini mobil Avanza BM 1051 JB tujuan medan-perawang, dengan fortuner BM 1776 BE tujuan Pekanbaru-duri pada Minggu (9/6/2019).

H+3 jalur Lintas utara mengalami padat arus balik baik dari arah medan maupun ke pekanbaru, berdasarkan pantauan tim Rescue Basarnas Pekanbaru hari ini mengalami lonjakan yang sangat signigfkan, sehingga mengalami antrian panjang tepat nya di daerah duri dan minas.

Tepat nya di km 45 minas terjadi lakalantas antara mobil avanza dan fortuner, kali ini kelalaian sopir Avanza Sirait (44) dalam keadaan mengantuk berat, sehingga menyeberang kelajur kanan jalan, bertepatan dengan laju kencang nya mobil fortuner dari arah berlawanan sehingga mengakibatkan terserempetnya belakang mobil fortuner, namun mobil avanza terus meluncur hingga melompati pipa minyak setinggi kurang lebih 1 meteran, sehingga mobil avanza terperosok kepinggir jalan, sementara di sebelah nya terdapat jurang.

Adi barmana Dantim Rescuer Mobile Lintas utara Basarnas pekanbaru mengatakan bahwa kalau mobil avanza tidak mengenai belakang fortuner di perkirakan mobil avanza bisa masuk kedalam jurang, terangnya.

Kejadian pada pukul 11.15 Wib, setelah berkoodinasi dengan pihak kepolisian minas mobil avanza di evakuasi dari pinggir jalan dalam keadaan terperosok, dalam insiden ini terdapat 4 penumpang di dalam mobil avanza dengan nama sopir sirait, dan 2 penumpang di dalam mobil fortuner dengan nama supir Sutarman, semua nya dalam keadaan selamat, hanya sedikit luka luka pada penumpang mobil avanza.

Setelah kita tarik mobil menggunakan mobil Rescue Carrier, kita serahkan penangannya kepada Kepolisian Sektor Minas, tambah Adi Barmana.***(mirza/koeh)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top