Seputar TNI & POLRI

APEL GABUNGAN TNI POLRI JELANG LEBARAN IDULFITRI

KEPULAUAN ARU – persbhayangkara.id MALUKU

Jelang Lebaran Idul fitri 1440 H 2019 Polres Kepulauan Aru dan TNI melaksanakan gelar Apel Gabungan bertenpat di halaman Mapolres Aru Selasa 4/5/19.

Apel Gabungan ini di hadiri oleh Kapolres Kepulauan Aru. AKBP. Adolof Bormase. SH. MH, Danlanal Aru Letkol Laut (P) Sahari silaban M, Tr ( HANLA ) Danramil 15-03/03 Dodi Masaoi, para perwira kepolisian, TNI Angkatan Laut Dan TNI Angkatan Darat.

Dalam Sambutannya Kapolres Kepulauan Aru A. Bormase mengatakan Perlu di ketahui Rekan-rekan kita yang di luar daerah ini, mereka melaksanakan penjagaan sampai tidak tidur, oleh sebab itu bersyukurlah kita semua yang berada di kabupaten ini, Karena situasi di daerah ini berjalam aman dan lancar, namun kita tetap waspada menjalankan tugas pengamanan di pos-pos yang sudah di tentukan dengan semaksimal mungkin.

di harapakan nanti bagi semua anggota baik TNI maupun Polri Agar tidak ada tindakan kekerasan terhadap masyarakat yang akan melaksanakan pawai Takbiran pada malam ini kata kapolres

kapolres mengatakan lebaran Idul Fitri tahun ini berbedah dengan lebaran-lebaran sebelumnya yang di lakukan sholat idul fitri di lapangan. Tahun ini sholat idul fitri dilaksanakan di masjid – mesjid yang ada di kota dobo. maka dari itu, akan di tugaskan Anggota TNI Polri untuk menjaga keamanan di 11 masjid.

Akhir sambutanya,.. Kapolres meminta kepada anggota TNI – Polri agar dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan sungguh – sungguh agar pelaksanaan dapat berjalan dengan aman dan lancar, serta tingkatkan pengamanan semaksimal mungkin, diharapkan pula agar TNI-Polri agar jangan mudah diadu oleh masyarakat yang tidak suka terhadap kita kata kapolres di akhir sambutannya.

Selain Kapolres Danlanan Aru juga menyampaikan sambutanya mengatakan Polri sebagai garda depan dalam kamtipmas, makan kita dukung penuh agar tercipta kondisi yang aman dan kondusif di wilaya kabupaten kepulauan Aru kususnya di kota Dobo.

Sinergi TNI-Polri lanjut Danlanal adalah harga mati tidak boleh saling mencurigai apalagi sampai menjurus ke hal-hal kita dapat di adu domba, maka di harapkan baik dari tingkat atas sampai pada tingkat bawa agar dapat berkordinasi dan bersinerjik dengan baik.

Ciptakan situasi dan kondisi yang aman agar sampai dengan selesai idulfitri semuanya dapat berjalan dengan aman dan lancar harapan Danlana Aru.

(M.M)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top