Kategori liputan khusus BASARNAS

Pejabat Basarnas Riau Mendampingi Gubernur Riau Tinjau Posko Siaga Lebaran Khusus 2019/1440 H

PEKANBARU – persbhayangkara.id RIAU

Di dampingi Danrem 031/WB Brigjend TNI Muhammad Fajar serta instansi lain nya, Gubernur Riau H Syamsuar melakukan peninjauan Posko Siaga Khusus Lebaran 2019l pada Senin 3 Juni 2019.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pekanbaru yang di wakili oleh Kepala urusan umum England dan Kasubsi ops Sar dan Kesiap siagaan Jacky Chen S.H turut serta mendampingi Gubernur Riau siang ini guna meninjau kesiapan posko mudik siaga lebaran yaitu di Posko Pelabuhan Sungai Duku, Bandara SSK II dan Terminal Payung Sekaki.

Dalam peninjauan pertama Gubernur meninjau posko Pelabuhan Sungai Duku, dimana diperkirakan puncak arus mudik untuk transportasi laut atau air adalah hari ini, untuk itu gubernur langsung mengecek persiapan pihak pelabuhan baik dari segi fasilitas maupun lainnya.

Selanjutnya Gubernur dan rombongan bergerak menuju Bandara SSK II pekanbaru, di sambut oleh Danlanud Rusmin Nurjadin Marsma Ronny Irianto moningka serta Kadis Ops Kolonel Jajang dan jajaran manejemen Angkasa pura II, disana Gubernur juga mengecek kelengkapan dan fasilitas Bandar udara internasional SSK II ini, beberapa menit kemudian gubernur melanjutkan menuju Posko Terminal Payung Sekaki bersama rombongan.

Gubernur mengharapkan semoga dengan adanya posko siaga lebaran ini akan memberikan rasa kenyamanan kepada masyarakat yang akan melakukan mudik lebaran, dan membantu para pemudik sehingga perjalanan mereka akan lancar, hingga selamat dan sampai tujuan.***(mirza/koeh)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top