Seputar TNI & POLRI

Kapolri Bersama Panglima TNI Pantau Arus Mudik Lewat Udara

MALANG – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Plt. Bupati Malang, Drs. H.M. Sanusi, MM mendampingi Gubernur Jawa Timur, Hj. Khofifah Indarparawansa menyambut kedatangan Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P dan Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), Jendral Polisi Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, MA, PhD di gedung tamu VIP Bandara Abdurahman Saleh, Kecamatan Pakis, Sabtu (1/6/2019) siang.

Dalam kesempatan ini, Panglima TNI dan Kapolri melakukan pemantauan dari udara untuk mengetahui situasi langsung pos pantau dan kondisi aktifitas jalan TOL Malang-Pandaan seiring memasuki libur Lebaran tahun 2019. TOL yang ditunggu-tunggu masyarakat Malang Raya ini diresmikan Presiden RI, Joko Widodo, beberapa waktu lalu.

Dengan semakin dekatnya pelaksanaan lebaran tahun ini, terlihat beberapa ruas jalan di wilayah Kab. Malang volume kendaraan semakin meningkat.

Termasuk di pintu keluar dan masuk exit tol Malang – Pandaan yang bulan Mei kemarin diresmikan oleh Presiden Joko Widodo. Hari ini rencananya akan ditinjau oleh Kapolri dan Panglima TNI, imbuh Kol Bagus ketika ditemui media.

“Saya berharap dengan telah beroperasinya Tol Malang – Pandaan akan semakin memperlancar arus mudik maupun arus balik pasca lebaran nanti. Saya juga sudah memerintahkan seluruh jajaran saya untuk membantu dan bersinergi dengan pihak kepolisian dalam rangka pengamanan di pos-pos pantau yang sudah siap disetiap wilayah”pungkasnya. (TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top