Kategori liputan khusus BASARNAS

Kantor Pencarian Dan Pertolongan Pekanbaru Memperingati Hari Lahir Pancasila 2019

PEKANBARU – persbhayangkara.id RIAU

Bertempat di Halaman Kantor Pencarian dan Pertolongan Pekanbaru (Basarnas), Pejabat dan seluruh pegawai melaksanakan upacara memperingati Hari lahirnya pancasila pada Sabtu 1 juni 2019.

Peringatan Hari Lahir Pancasila tanggal 01 Juni 2019 ini jatuh pada hari sabtu yang merupakan hari libur, namun tidak menjadi penghalang untuk melaksanakan Upacara Bendera di masing-masing kantor pemerintah pusat maupun daerah.

Bertindak sebagai inspektur Upacara Kepala Kantor Pencarian Dan Pertolongan Basarnas Pekanbaru Amiruddin.A.S.,S.Sos

Dalam sambutannya inspektur Upacara membacakan amanat Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) dimana menekankan tentang pentingnya persatuan dan kesadaran pemahaman untuk saling menghormati,bekerja sama, bergotong-royong dalam menyelesaikan permasalahan yang ada.

“Melalui hari kelahiran pancasila 1 Juni 2019, kita bersatu membangun bangsa untuk merealisasikan tatanan kehidupan masyarakat yang rukun, damai, adil dalam kemakmuran dan makmur dalam keadilan. KITA PANCASILA,KITA INDONESIA” tutup beliau.

Setelah Upacara selesai, bagi Tim rescuer yang melakukan Siaga Khusus Angkutan lebaran 2019/1440 H bergerak menuju lokasi masing masing yang telah di tentukan sebelumnya.***(mirza/koeh)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top