Kronik polri

Polres Kampar Kembali Bagi Takjil untuk Masyarakat yang Tertib Berlalulintas

KAMPAR – persbhayangkara.id RIAU

Polres Kampar kembali menggelar Bagi Takjil untuk masyarakat yang tertib berlalulintas pada Rabu sore (29/5/2019) di Jalan Prof. M. Yamin SH tepat di depan Mapolres Kampar.

Kegiatan Bagi Takjil ini dihadiri Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK MH didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Kampar Ny. Olla Andri Ananta.

Juga hadir Waka Polres Kampar Kompol B.E. Banjarnahor SIK MH, sejumlah Pejabat Utama Polres Kampar, Kapolsek Jajaran dan Pengurus Bhayangkari Cabang Kampar.

Sebanyak 150 paket Takjil dibagikan kepada pengguna jalan yang tertib berlalulintas, terlihat masyarakat cukup antusias menerima pembagian Takjil dari anggota Polri dan Bhayangkari ini sehingga dalam waktu singkat semua takjil habis dibagikan.

Suasana akrab terlihat saat sejumlah anggota Polres Kampar dan Bhayangkari ini berinteraksi dengan masyarakat pengguna jalan, mereka juga diingatkan untuk selalu tertib berlalulintas agar terhindar dari kecelakaan.

Kegiatan berakhir sekitar pukul 17.30 wib dan selanjutnya personel Polres Kampar dan Bhayangkari ini mengadakan Buka Puasa Bersama dengan Anak Yatim dan Warakuri di teras depan Mapolres Kampar.***(mirza/dy)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top