Liputan Seputar TNI

Anggota Koramil 14/Kepenuhan Komsos Dengan Masyarakat

KEPENUHAN – persbhayangkara.id RIAU

Untuk mempererat tali silaturahim dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Koramil serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat, anggota Koramil 14/Kepenuhan melaksanakan komsos dengan masyarakat di Desa Rantau Binuang Sakti, Kecamatan Kepenuhan.

Pelaksanaan komunikasi sosial ini di pimpin oleh Serma Zulkifli, kegiatan merupakan tugas rutin yang dilaksanakan oleh Koramil 14/Kepenuhan untuk mengetahui perkembangan situasi wilayah sekaligus untuk mempererat hubungan antara TNI dengan masyarakat .

“Komunikasi sosial merupakan salah satu metode Binter TNI AD yang dapat dilaksanakan secara teratur untuk mencapai tujuan komunikasi sosial sesuai dengan yang diharapkan”. Tutur Serma Zulkifli

“Dengan komsos yang dilaksanakan secara rutin diharapkan terjadi sinergitas antara TNI, dan masyarakat sehingga tercipta situasi wilayah yang selalu aman, ujar Serma Zulkifli.

Pada kegiatan ini disampaikan juga bahwa masyarakat harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan sehingga tidak mudah di pecah belah dan masyarakat tidak mudah terpengaruh dengan berita yang belum tentu pasti kebenarannya.***(mirza/pen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top