Kategori liputan khusus BASARNAS

Tenggelam Di Sungai Kampar, Kandil Dinyatakan Hilang

PEKANBARU – persbhayangkara.id RIAU

Korban tenggelam di sungai kampar, desa padang mutung, rumbio, kabupaten kampar di nyatakan hilang, adalah Kandil umur 30 tahun berjenis kelamin laki-laki pada Senin 27 mei 2019.

Korban adalah warga desa padang mutung, menurut keterangan salah satu warga bahwa saat itu kandil mengalami panas badannya, dan saat itu juga korban terjun kesungai dengan dalih untuk mendinginkan badannya, kejadian tersebut pada pukul 09.00 wib pagi, namun al hasil korban tidak timbul dan di nyatakan hilang, imbuh Eka anggota Tagana kabupaten Kampar.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pekanbaru (Basarnas) Amiruddin.A.S.,S.Sos memerintahkan Kasubsi Ops SAR dan kesiapsiagaan Jacky Chen.S.H untuk melakukan Pencarian Korban ke lokasi kejadian.

Basarnas Pekanbaru mendapatkan informasi dari anggota Tagana kab.kampar eka pada pukul 10.15 WIB.

Tim Rescue Basarnas Pekanbaru dengan peralatan lengkap seperti Rescue D-Max dan Palsar Air serta Rubber boat, di berangkat kan pada pukul 10.40 Wib.

Unsur yang terlibat untuk melakukan pencarian diantara nya BPBD Kabupaten Kampar, tagana, serta masyarakat setempat.***(mirza/koeh)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top