Kategori liputan khusus BASARNAS

Keluarga Besar Basarnas Pekanbaru Taja Acara Silaturahmi Dan Buka Puasa Bersama

PEKANBARU – persbhayangkara.id RIAU

Kantor Pencarian dan Pertolongan Pekanbaru (BASARNAS) melakukan Buka Puasa Bersama pada Jumat (24/5/2019) Pukul 17.30 WIB.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pekanbaru Amiruddin.A.S., S.sos beserta Ketua DWP Kansar Pekanbaru ibu Yenni Amiruddin menyerahkan bantuan berupa Sembako ke pada sekurity, Cleaning Service dan anggota DWP secara simbolis.

Amiruddin dalam sambutanya mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk silaturahmi sekaligus Buka puasa bersama keluarga besar, sebentar lagi kami melakukan siaga khusus lebaran, artinya bagi ibu-ibu tentunya harus mengerti tugas seorang Basarnas.

“Ya begini, orang pada santai kami siaga, jadi mari di suport karena ini tugas mulia, ingat hidup di dunia ini sementara untuk itu mari kita berusaha mendekatkan diri ke yang maha kuasa dengan moment di bulan Ramadhan ini, mudah mudahan kebersamaan ini terus berlanjut untuk memupuk silaturahmi antar pegawai.” terang nya.

Selanjutnya acara tausiah yang di bawakan oleh almukarom ustadz Hanafi.LC.MSy menjelang buka puasa dilanjut sholat Maghrib berjamaah.

Kegiatan ini berlangsung hingga selesai, hadir para pejabat, DWP Kansar Pekanbaru beserta keluarga besar Basarnas Pekanbaru.***(mirza/koeh)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top