Kronik polri

Kapolsek Senapelan Melaksanakan Pisah Sambut Sekaligus Buka Bersama

PEKANBARU – persbhayangkara.id RIAU

Bulan Ramadhan bulan penuh kebaikan dan berkah ini, tentunya moment berbuka puasa adalah salah satu kenikmatan dan kebahagian terutama saat dapat berkumpul bersama, moment inilah yang dimanfaatkan oleh keluarga besar Polsek Senapelan Polresta Pekanbaru dengan mengadakan acara pisah sambut Kapolsek diwarnai berbuka puasa bersama di Hotel Furaya pada Kamis (23/5/19).  

Acara pisah sambut serta Bukber ini dihadiri oleh Kapolsek Senapelan Kompol Kari Amsah Ritonga SH SIK, Kasi BPKB Subditregident Ditlantas Polda Riau Kompol Agung Tri Adiyanto SIK MH, Camat Senapelan Fadillah Sandi, Danramil 03/Senapelan Kapt Inf Zebua, seluruh personel Polsek Senapelan beserta ibu-ibu Bhayangkarinya, turut juga hadir Ustadz Suryadi Tamala Lc MA.  

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek yang lama Kompol Agung Tri Adiyanto SIK MH menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh personil yang selama satu tahun tiga bulan ini telah membantu pelaksanaan tugas sebagai Kapolsek serta meminta maaf atas segala perbuatan maupun perkataan selama bertugas di wilayah hukum Polresta Pekanbaru.  

“Terimakasih kepada pemerintah kota Pekanbaru yang dalam hal ini Camat Senapelan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan seluruh jajaran personel di Polsek Senapelan yang telah membantu kami selama bertugas. Semoga nantinya ditempat yang baru kami bisa lebih baik dalam menjunjung tinggi marwah korps kesatuan Polri.” Ujarnya.  

Agung pun memyampaikan pesan kepada Kapolsek yang akan memimpin di wilayah Senapelan, untuk dapat bisa bekerja sama dengan semua personel maupun unsur masyarakat setempat.  

“Anggota di Polsek ini sudah sangat terlatih dan bertanggung jawab penuh, jadi selama saya memimpin tidak pernah marah atau emosi, karena mereka para personel sudah tahu tugasnya masing-masing tanpa perlu disuruh.” Tambah Agung sembari mengharapkan hubungan baik yang telah terjalin kepada seluruh masyarakat agar tetap terus terjaga.  

Sementara itu, Kapolsek Senapelan yang baru Kompol Kari Amsah Ritonga SH SIK memperkenalkan diri kepada seluruh personil dan para tamu undangan serta meminta masukan dan saran dalam menjalankan tugas terutama dalam meningkatkan kamtibmas kedepannya.  

“Mudah-mudahan kita semua yaitu TNI/Polri bersama unsur pemerintah bisa bersama-sama menjaga kamtibmas dengan baik, saya akan berjanji akan meneruskan kebersamaan dengan terus berkoordinasi dalam menjalankan tugas di wilayah kecamatan Senapelan.” Ujar Kompol Kari Amsah Ritonga.  

Dalam hal ini Camat Senapelan Fadillah Sandi menyampaikan rasa berat hatinya melepas Kompol Agung yang selama ini menurutnya dalam bekerja cukup baik dan bersinergi kepada semua pihak.  

“Kita selama ini bersama-sama menjalankan tugas memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, khususnya menjelang pesta demokrasi pemilu 2019 lalu.” Ujar Camat Senapelan.  

Acara dilanjutkan dengan mendengarkan tausyah yang dibawakan oleh Ustad Suryadi Tamala Lc MA menjelang berbuka puasa dan sholat maghrib berjama’ah.***(Mirza)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top